Sunday, February 28, 2010

Kau & Aku


Pertama kali kita bertemu terpanaku melihatmu, Kurasakan kehangatan yang kau berikan untuk diriku. Aku juga merasakannya, indahnya suaramu luluhkan hatiku. Nada-nada indah lagumu membuatku slalu terbayang kamu. Kini kita Bahagia bersama Dalam suka
Atau dalam duka Sebuah ucapan janji yang tak pernah berubah Bersama kau dan aku untuk selamanya.

Kau dan aku, dalam cinta, Bahagia yang tiada terkira, Kau dan aku sampai nanti, Sang waktupun takkan memisahkan. Saat nanti bila memang sudah tiba waktu yang ditunggu, Ku kan menanti saat indah jangan biarkan berlalu percuma, Percayalah kekasihku dirimu dalam hayalanku slalu, Akupun merasakan yang sama, tak dapat kuberpisah darimu. Kau dan aku selamanya, Nada-nada indah kunyanyikan, Kau dan aku dalam cinta, Bahagia bersama slamanya. Diam-diam kau melihat cintaku, Hanya untuk kamu tiada yang lain,
Buanglah keraguan yang ada di hatimu, Yakinkan hati kita selamanya.

Kau dan aku dalam cinta, Bahagia yang tiada terkira, Kau dan aku sampai nanti, Sang waktupun takkan memisahkan.

Kau dan aku
Selamanya
Untuk Kita..

0 comments:

Post a Comment

 

The Journey of My Life Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting